Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

20 August 2007

Jayapura : Pentingnya Pendidikan Lingkungan Sejak Dini

(www.cenderawasihpos.com , Senin 20 Agustus 2007)
Dari Lomba Baca Puisi, Pidato, Paduan Suara dan Mengarang
JAYAPURA-Berbagai kerusakan lingkungan beserta ekosistemnya yang terjadi selama ini, sudah saatnya semua pihak harus memikirkan alternatif pemecahan masalahnya, baik penanganannya dalam jangka pendek maupun jangka panjang.Terkait dengan itu, Kelurahan Waena, Distrik Heram memanfaatkan momentum 17 Agustus 2007 ini untuk menggelar berbagai lomba antar siswa/murid SD-SMP se-Distrik Heram dan Abepura yang intinya berupa ajakan kepada masyarakat untuk memahami tentang betapa pentingnya setiap orang memiliki wawasan yang utuh untuk menjaga lingkungan beserta ekosistem dari kerusakan.

Kepala Kelurahan Waena, Johanis Ohee, SE mengatakan, kegiatan lomba yang dilaksanakan pihaknya itu, bukan sekedar kegiatan seremonial untuk memeriahkan HUT RI ke 62, namun lomba baca puisi, pidato, paduan suara dan mengarang tersebut memuat tentang masalah lingkungan, kecuali lomba paduan suara yang bertemakan kebangsaan.Diungkapkan, dengan menanamkan pendidikan lingkungan sejak usia dini, secara tidak langsung memberikan didikan dan ajaran bagi masyarakat untuk menyadari bahwa kedepannya lingkungan alam ini harus dipertahankan dan dipelihara, sebab jika tidak, maka akan membahayakan kehidupan umat manusia di muka bumi ini, khususnya di Kota Jayapura.

"Tujuan lomba ini, selain memeriahkan HUT RI ini, juga bertujuan untuk membina masyarakat secara dini guna mengenal lingkungan yang sehat dan bersih,"tandasnya. Lanjut dia, sebenarnya perlombaan itu sendiri, awalnya dari motto perayaan HUT RI di kelurahan yang dipimpinnya yakni Kelurahan Waena jadi bersih, Kota Jayapura jadi Kota Beriman. Menurutnya, bila motto perayaan HUT itu menjadi komitmen setiap kelurahan, maka visi dan misi Kota Jayapura semakin terwujud, terutama masalah pembangunan yang berwawasan lingkungan.(nls)