Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

06 November 2008

Jayapura : Prajurit Dilarang Bawa Hewan Dilindungi ke Luar Papua

(www.cenderawasihpos.com, 05-11-2008)
JAYAPURA-Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI AY Nasution melarang keras setiap prajurit maupun kesatuan yang akan meninggalkan wilayah ini, membawa flora dan fauna ( hewan dan tumbuhan) yang dilindungi.

Sebab institusi TNI-AD juga memiliki komitmen untuk selalu menjaga dan melindungi kelestarian serta kelangsungan lingkungan hidup. Hal itu ditegaskan Pangdam saat melepas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 408/SBH dan Yonif 516/Caraka Yudha di Buper Waena, Selasa (4/11).
Dikatakan, meski tugas negara untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan RI-PNG khususnya di daerah Papua telah selesai, namun sebagai seorang prajurit setiap saat harus selalu siap untuk mengemban tugas negara kapanpun dan dimanapun berada.

" Selaku pimpinan, saya sangat bangga karena selama 1 tahun penugasan di Papua telah menyelesaikan tugas pengamanan daerah perbatasan yang diberikan negara dengan baik, penuh dedikasi, kerja keras dan loyalitas yang tinggi. Bahkan laporan yang saya terima, tidak sada satupun prajurit melakukan pelanggaran yang dapat mempengaruhi citra TNI,"ujar Pangdam.

Menurut jenderal bintang dua itu, keberhasilan Satgas Yonif 408/SBH dan Yonif 516/CY melaksanakan tugas di Papua tanpa satupun membuat pelanggaran, tidak terlepas dari kemampuan satuan dalam berinteraksi dengan lingkungan masyarakat maupun dengan pendekatan sosial.

Sebab hanya dengan pendekatan itu, diyakini setiap prajurit mampu merebut simpati dan hati rakyat sebagai bentuk terpeliharanya kemanunggalan TNI dan rakyat yang diwujudkan terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

" Saya berharap kepada semua prajurit hambatan dan tantangan yang dihadapi selama bertugas di Papua dapat dijadikan pengalaman yang berharga sekaligus sebagai motivasi dalam mengembangkan kemampuan kemiliteraan maupun mental spritual dalam menghadai tugas-tugas di masa mendatang,"harapnya.

Sekadar diketahui, setelah setahun menjalankan tugas di Papua, Satgas Yonif 408/SBH dan Yonif 516/CK selanjutnya digantikan Satgas Yonif 511/DY dan Yonif 725/WRG yang telah tiba di Jayapura, Selasa (28/10) yang juga diterima langsung Pangdam Mayjen TNI A.H Nasution. (mud)