Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

14 June 2008

Merauke : Menristek: Merauke Sangat Strategis di Bidang Pertanian

(www.papuaspos.com, 14-06-2008)
Merauke – Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Ir. Kusmayanto Kadiman, Ph.D, menjelaskan, pembenahan infrastruktur dan pembagian lahan di kabupaten Merauke yang telah tertata dengan rapih, semua itu merupakan suatu potensi yang besar untuk daerah Merauke secara keseluruhan.
Hal itu disampaikan Menteri kepada sejumlah wartawan saat melakukan kunjungannya di daerah Serapuh Kabupaten Merauke, Jumat (13/6) kemarin.

Menurutnya, pembagian lahan dari pemerintah kepada masyarakat merupakan program pemerintah melalui beberapa sektor, seperti sektor perikanan, pertanian serta dibidang kehutanan. Untuk itu, melalui program Merauke Intergratet Food and Energi Estate, sebagai langkah yang tepat.

Kusmayanto menjelaskan, untuk bidang pertanian Kabupaten Merauke yang mempunyai potensi lahan yang luas serta komitmen menuju daerah penyediaan pangan, maka akan dilakukan sebuah evaluasi yang berupa persiapan penyediaan Pupuk.

”Dengan potensi lahan pertanian yang luas saat ini, pemerintah akan menyediakan pupuk dan beberapa jenis tanaman (Benih) seperti bibit Kedelai, Tebu dan Padi unggulan. Jika memang hal ini cocok untuk lahan di Merauke, saya akan siap mengirim bibit tersebut dan hal ini sudah dibicarakan dengan kepala dinas setempat,” ujarnya.

Sementara itu jika dilihat pada sektor teknologi pangan, dirinya menilai Kabupaten Merauke sudah sangat maksimal, hal ini tidak terlepas dari Program Revitalitalisasi kualitas pangan dan pertanian.

Diakui pula, setelah melihat kondisi infastruktur yang ada, Menteri merasa yakin hal itu dapat menunjang sektor pertanian di Kabupaten Merauke. ”Setelah saya melihat ternyata benar, pembenahan infrastuktur seperti jalan kualitasnya lebih bagus, hal ini sebagai penunjang utama pertanian, bahkan terlihat irigasi (saluran air persawahan) baik dikiri maupun kanan terlihat bagus, itu artinya dari bawahnya sudah benar, dan bagus, dengan demikian Petani sekarang bukan hanya sekedar kuli tetapi petani yang benar-benar,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Menristek, Ir. Kusmayanto Kadiman.Ph.D, tiba di Bandara Udara Mopah Kabupaten Merauke, Jumat (13/6) sekitar pukul 08.00 WIT, bersama rombongan dan beberapa pengusaha dari Mitsubitshi Corporation. dalam kunjunganya kali ini, Menristek hanya meninjau sektor Pertanian.**