Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

11 June 2008

Manokwari : Produksi Perdana LNG Oktober 2008

(www.radartimika.com, 11-06-2008)

MANOKWARI - Diusianya yang baru 5 tahun sejak dimekarkan menjadi daerah otonom baru sebagai kabupaten tersendiri terpisah dari Kabupaten Manokwari, Teluk Bintuni terus memperlihatkan perkembangan pembangunan yang cukup mengesankan. Ditambah lagi kehadiran sejumlah perusahaan pertambangan, Teluk Bintuni dibawah kepemimpinan drg.Alfons Manibui dan Wakil Bupati Drs H Akuba Kaitam terus memacu diri hingga bisa mensejahterakan rakyat.

Bupati Alfons Manibui kepada wartawan, Senin (9/6) mengharapkan kehadiran proyek gas alam cair, LNG Tangguh lebih memperhatikan rakyat sehingga memacu pertumbuhan ekonomi. LNG Tangguh yang sekarang dalam proses penyelesaian pekerjaan konstruksi sekitar 85 % diharapkan melakukan pengapalan pertama atau ekspor perdana pada akhir 2008 ini.

Dikatakan Bupati, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan menghadiri produksi perdana LNG Tangguh Oktober 2008 mendatang. "Itu akan terjadi sekitar bulan Oktober tahun ini. Tanggalnya belum ada kepastian. Kami sudah melakukan persiapan karena pengapalan pertama LNG ke negara tujuan pada akhir tahun ini," ujarnya.

Bupati menambahkan, dalam membangun daerah ini cita-cita dasarnya sederhana saja, yakni ingin maju dan semu warga punya keinginan sama yakni keadaan lebih baik. Ingin hidup lebih baik dan lebih bermartabat setara dengan saudara-saudara di tempat lain. "Ini yang menjadi harga diri kita. Karena itu kita terus sama-sama agungkan kekuatan untuk melaksanakan pembangunan secara pasti dengan satu tujuan lebih baik," tandasnya.

"Karena itu kita terus sama-sama agungkan kekuatan untuk melaksanakan pembangunan secara pasti dengan satu tujuan lebih baik."

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Papua Barat Jimmy D Ijie cukup kagum dengan perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni yang Senin (9/6) baru berusia 5 tahun. Meski baru berusia muda, namun banyak kemajuan seperti terdapatnya sarana dan prasarana pemerintahan, pelayanan masyarakat serta fasilitas pendukung seperti Steenkoll Hotel dan Resort yang diresmikan Gubernur Papua Barat AO Atururi kemarin.

"Dibanding kunjungan saya 1 tahun lalu, kini sudah banyak kemajuan dan perkembangan yang sungguh luar biasa. Saya optimis sisa jabatan bupati dan wakili bupati sekarang dapat terus ditingkatkan," tukasnya.

Semua kemajuan yang dicapai menurut Ijie karena didasari ketulusan hati untuk membangun serta merasa memiliki daerah. Bila semua pemimpin dapat melakukan dengan sepenuh hati, maka apa yang dikehendaki rakyat bakal tercapai. (lm/jpnn)