Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

20 December 2006

Sorong : Danau Ayamaru Obyek Wisata Menarik, Perlu Dikelola Investor

( Papua Pos, Kamis 19 Desember 2006 )
Salah satu obyek wisata di Kabupaten Sorong Selatan yang sampai saat ini masih menjadi lahan tidur (lahan belum tergarap,red) adalah Danau Ayamaru. Danau ini memang unik dan pemandangannya pun sangat menarik apalagi danau tersebut terbentang luas bagaikan laut bebas yang sangat menyenangkan.

Disamping itu, danau tersebut juga masih menyimpan kekayaan berupa habitat air seperti ikan, udang dan lainnya yang masih utuh. Obyek wisata yang sangat menjanjikan kiranya dapat dikelola secara. professional oleh para investor sehingga dapat menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten Sorsel dan juga memberikan pendapatan/ penghasilan bagi masyarakat Sorsel khususnya masyarakat Ayamaru.

Apalagi danau tersebut terbentang luas di antara 2 Distrk Ayamaru dan Ayamaru Utara yang jika dikelola dengan baik maka akan memberikan PAD maupun tambahan bagi masyarakat di dua distrik tersebut.

Seperti di ungkapkan oleh Kepala Distrik Ayamaru Utara, Samuel Jitmau bahwa danau Ayamaru Utara yang merupakan satu bagian dari danau Ayamaru ini memang menjadi kebanggaan orang Ayamaru.

Katanya, ada sebagian warga yang mencari nafkah di danau tersebut misalnya menangkap ikan dan udang, namun mereka menangkap dengan cara-cara sederhana sehingga hasil danau itu masih tergolong utuh.
"Danau Ayamaru memang kaya dengan ikan dan udang, masyarakat biasanya tiap pagi dan sore hari pergi menjala dan memancing, tapi hanya sebatas mencukupi kebutuhan makan dan minum sehari-hari.

Jadi terus terang danau Ayamaru itu kekayaannya sangat banyak,"ungkapnya saat berbincang-bincang dengan Fajar Papua di Teminabuan Sabtu (14/01). Ia menuturkan, danau tersebut jika dikelolah dengan baik maka hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat, ia bahkan menyebutkan jika danau tersebut di kelolah secara professional oleh para pengusaha akan keuntungannya akan berlipat ganda yang penting katanya, harus memberikan keuntungan juga bagi masyarakat sekitar. (/fpblf)