Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

07 December 2006

Jayapura : Danau Sentani Akan Dijadikan Obyek Wisata Terbesar

( Kompas, Rabu 06 Desember 2006 )
Pemerintah Provinsi Papua diminta memberikan perhatian serius dalam upaya pengembangan Danau Sentani yang terletak di ibukota Kabupaten Jayapura untuk dijadikan daerah kawasan obyek wisata terbesar di Papua.
"Kawasan Danau Sentani menyimpan sejuta kekayaan alam yang perlu didukung dan dilirik oleh Pemerintah Provinsi, Kota Jayapura maupun Kabupaten Jayapura," kata Wakil Ketua Komisi B DPR Papua, yang membidangi perekonomian, Drs Paulus Sumino, MM di Jayapura, Selasa (28/11).

Karena itu pengembangan kawasan tersebut menjadi obyek wisata sangat strategis karena memiliki panorama yang indah, sekaligus dikembangkan obyek wisata danau dan hutan yang akan menarik wisatawan lokal maupun manca negara.

Paulus mengakui, pihaknya telah berupaya memprogramkan pembelian tiga unit kapal pesiar yang akan digunakan di kawasan Sentani. Diharapkan pada tahun anggaran 2007 ketiga kapal tersebut dapat terealisasi. Karena itu Pemerintah Provinsi Papua hendaknya membantu mewujudkan pengadaan kapal persiar di kawasan Danau Sentani. Tujuannya agar wisatawan datang ke Papua khususnya di Jayapura dari Bandara Sentani langsung bisa berkujung ke danau yang memiliki panorama alam yang indah dan asli itu.

"Danau Sentani merupakan aset terbesar yang harus digarap secara serius oleh pemerintah, karena dapat meningkatkan pendapatan asli daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat di kawasan tersebut," ungkap Paulus.