Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

25 November 2012

Sentani : Buang Sampah Sembarangan, SITU dan SIUP Terancam Dicabut

(www.bintangpapua.com, 25-11-2012)



Robert Djoenso,SH
Robert Djoenso,SH
SENTANI - Sejumlah pengusaha di wilayah Kabupaten Jayapura diancam akan dicabut SITU (Surat Ijin Tempat Usaha) dan SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura jika ketahuan membuang secara sembarang limbah atau sampah yang dihasilkannya.
Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Roberth Djoenso, SH menuturkan bahwa selama ini sejumlah pengusaha di daerahnya selalu membuang limbah atau sampahnya di sembarang tempat.

“Jika bisa, para pengusaha itu kalau buang sampah itu di kantong–kantong sampah sehingga memudahkan petugas yang akan mengangkat sampah,” tegasnya kepada wartawan kemarin di Sentani. Dijelaskannya, para pengusaha tersebut diharapkan tidak menghambur sampah di jalan karena dapat menyulitkan orang lain.

“Kota Sentani ini merupakan barometer bagi Kabupaten Jayapura. Kalau orang datang dari luar melihat Sentani yang amburadul dan sampah bertebaran di mana-mana mereka akan beranggapan bahwa di Sentani saja begini apalagi di distrik,” tukasnya.

Oleh karena itu, Wakil Bupati meminta kepada para pengusaha di Kabupaten Jayapura agar menyiapkan tempat pembuangan limbah atau sampahnya.

“Saya menghimbau kepada sejumlah pengusaha untuk membantu Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk menciptakan Jayapura yang bersih,” imbuhnya.

Untuk diketahui, permasalahan sampah di Kabupaten Jayapura belum juga dapat terselesaikan. Selain kebiasaan masyarakat yang sering membuang sampah sembarangan, hingga saat ini Kabupaten Jayapura juga belum memiliki TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah. (dee/aj/lo2)