Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

23 April 2009

Nasional : 10.000 Pohon Ditanam di Hari Bumi di Aceh

(http://www.antara.co.id/, 22-04-2009)
Banda Aceh (ANTARA News) - Sebanyak 10.000 bibit pohon kayu ditanam dalam peringatan Hari Bumi yang diperingati setiap 22 April di kawasan Bendungan Keuliling Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar.

"Di hulu bendungan kita menanam 10.000 bibit pohon kayu seperti Mahoni, Sentang, Trembesi, Cemara dan Ketapang yang sudah dilakukan beberapa hari lalu," Kata ketua panitia peringatan Hari Bumi 2009, Husaini Syamaun di Aceh Besar, Rabu.

Sementara di hilir bendungan yang diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Februari 2009 itu, saat ini sedang dilakukan penanaman 350 ribu bibit mangrove oleh siswa SMA disekitar wilayah penghijauan.Pada 2007, sebelum bendungan yang memiliki area seluas 38,20 Km2 dan mampu menampung air 18.359.078 meter kubik itu selesai, puluhan bibit pohon juga telah ditanam di kawasan itu.

Saat ini pohon kayu yang ditanam itu tumbuh dengan subur sehingga nantinya kawasan bendungan yang berjarak 3,5 km dari jalan Banda Aceh-Medan itu teduh dan hijau.Menurut Wakil Gubernur Muhammad Nazar, penanaman pohon merupakan salah satu program penting Aceh Green Vision yang ingin memperbaiki hutan Aceh.

Peringatan Hari Bumi kali ini, menurut Nazar merupakan salah satu momentum untuk memperbaiki kerusakan hutan dan lingkungan yang terjadi akibat kebijakan yang terdahulu yang menyebabkan banyak bencana alam saat ini.

"Setiap tahun dalam setiap kesempatan Pemerintah Aceh memang menanam pohon. Kita juga mencoba menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menanam," kata Nazar.Selain menanam pohon, Wakil Gubernur juga menabur 5.000 benih ikan nila dan ikan mas ke dalam bendungan yang nantinya akan menjadi salah satu objek wisata di Aceh Besar.(*)