Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

29 July 2008

Nasional : Adopsi Pohon Melalui Radio

(www.conservation.or.id)
GO GREEEN
menjadi semacam trend dalam merespon perubahan iklim dan pemanasan global. Tidak tanggung, Radio Utan Kayu yang telah paten pada tayang di 89,2 FM, meresmikan namanya menjadi Green Radio, dan tetap bercokol di frekwensi yang sama. Sebagai bentuk nyata komitmen sebuah ‘radio hijau’ yang pro lingkungan, Green Radio menjalin program dengan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan Conservation International-Indonesia.

Hasilnya, adopsi pohon pun dicetuskan. “ Langkah ini kami tangkap sebagai hal positif untuk menyelamatkan Jakarta,” kata Nita Roshita, Program Manager Green Radio. Sebagai warga Jakarta, Green Radio menyadari pula bahwa menyelamatkan Jakarta tak bisa hanya dilakukan parsial ditengah kota atau di hilir seperti yang dilakukan selama ini, “Green Radio pun menjadikan program adopsi pohon sebagai program utama kami, “ kata Nita bersemangat.

Program ini mengajak pendengar radio yang disebutnya sebagai “Sahabat Green” untuk mengadopsi pohon hanya dengan dana 108.000 rupiah untuk 1 pohon selama 3 tahun. Pohon tersebut akan diberinama sesuai pengadopsi. Program ini bersambut positif, sebanyak 549 pohon sudah diadopsi secara perorangan ataupun atas nama lembaga. Jumlah ini setiap hari akan terus bertambah.

Green Radio mempunyai target minimal menghijaukan kembali 10 hektar Taman Nasional Gede Pangrango yang sudah gundul. “Area ini pun kami beri nama “Hutan sahabat green,” kata Nita. Program kerjasama ini pun telah ditanda tangani di Departemen Kehutanan pada 22 Mei lalu, kesepakatan antara Green Radio dan Taman Nasional Gede Pangrango serta Conservation International. Langkah awal penanaman di lapangan telah dilaksanakan 8 Juli yang lalu, “Mudah-mudahan kerjasama ini berbuah hasil yang positif untuk menyelamatkan Jakarta,” kata Nita berharap. (lihat berita penanaman disini >>>)

ADOPSI POHON MELALUI GREEN RADIO

Untuk bergabung dalam program adopsi pohon, Sahabat Green bisa mengirimkan dana adopsi pohon Anda ke Rekening BCA no.rekening 5800091090 atas nama PT Media Lintas Inti Nusantara. Bukti transfer bisa di Fax ke 021 8516107. Setiap hari jumlah dana adopsi yang terkumpul di umumkan diacara Green talk pukul 15.06 dan dimuat di www.greenradio.fm