Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

26 July 2008

Jayapura : Puluhan Peneliti Ikut Konferensi Biologi New Guinea, Termasuk 13 Utusan Luar Negeri

(www.cenderawasihpos.com, 25-07-2008)
JAYAPURA-Puluhan peneliti dari dalam dan luar negeri saat ini mengikuti kegiatan konferensi New Guinea ke-9 yang digelar Universitas Cenderawasih, Unipa, dan Universitas Papua New Gunia, serta lebaga-lembaga non reguler lainnya yang bergerak di bidang konservasi biologi, di Aula Fakultas MIPA Universitas Cenderawasih, Kamis (24/7).

Utusan luar negeri yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain 2 utusan Conservation Internasional (CI) Athertown Australia, 2 utusan Charles Darwin University, 4 utusan Universitas Papua New Guniea, 3 utusan dari Forestry Insitut Lea, 1 utusan Entomologis Madang dan 1 utusan Goroka. Selain peneliti dari luar negeri, sejumlah utusan dari beberapa kampus reguler di Indonesia, serta pemerintah Provinsi Papua juga hadir dalam pertemuan yang dibuka Rektor Uncen Prof. Dr. Bert Kambuaya, M.BA.
Prof.Bert Kambuaya saat ditemui Cenderawasih Pos mengatakan bahwa tujuan dilakukan kegiatan ini, untuk mencari formulasi serta rekomendasi yang berkaitan dengan proteksi ekosistem. Sebab hampir 40 persen produk market di dunia ini berasal dari proses biologi.

Disampingi itu, menurutnya hampir 90 persen penduduk New Guinea menggantungkan hidupnya pada ekosistem alam(natural materials). Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengevaluasi program kerja bersama yang dilakukan selama ini, terkait aktivitas konservasi biologi.
Ditempat terpisah Ketua Panitia Penyelenggara Dra. Rosye H Tanjung, M.Sc PhD, mengatakan, selain untuk mengevaluasi program kerja kegiatan ini juga untuk melakukan tukar informasi data penelitian terbaru menyangkut konservasi biologi, di pulau New Guniea antar utusan yang menghadiri konferensi tersebut.

Konferensi 2 tahunan ini menurut Rosye, rencananya akan berlangsung selama 3 hari. Saat disinggung mengenai skala penelitian terbaru yang dimiliki Uncen saat ini, Rosye mengatakan penelitian terbaru yang dilakukan saat ini yaitu bagaimana masyarakat pribumi diarahkan agar tidak saja melakukan eksploitasi tetapi juga melakukan pengelolaan hutan sebagai keseimbangan ekosistem.(jim)