Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

09 August 2008

Keerom : Rp 3 M Untuk Penanganan Lingkungan

(www.cenderawasihpos.com, 08-08-2008)
KEEROM-Untuk penanganan masalah lingkungan di Kabupaten Keerom, Pemkab Keerom pada tahun anggaran 2008 mengalokasikan dana sebesar Rp 3 Miliar lebih. Dana tersebut digunakan program yang berkaitan dengan masalah lingkungan diantaranya pembangunan laboratorium lingkungan.

Kepala Badan Penanganan Lingkungan Daerah Kabupaten Keerom, Ir. Frans Tanga mengatakan, selain membangun laboratorium serta operasional kantor, program lain yang dilaksanakan tahun ini yaitu pengadaan dan penanaman pohon pelindung untuk mencegah erosi, serta program lainnya.
"Program yang akan kami laksanakan termasuk didalamnya program pembahasan Upaya Pemantauan Lingkungan (UPL), Upaya Pengelolaan Lingkungan (UKL), serta analisis dampak lingkungan (Andal). Kegiatan lain yang sudah dan akan dilaksanakan antara lain masalah persampahan dan penanganannya,"ungkap Frans Tangan kepada Cenderawasih Pos, Rabu (6/8).

Dengan mengalokasikan dana sebesar Rp 3 M lebih menurut Frans Tanga menunjukan keseriusan Pemkab Keerom dalam mengatasi masalah lingkungan. Sebab Pemkab Keerom sangat menyadari masalah lingkungan harus ditangani dengan serius sehingga kerusakan lingkungan dapat dicegah sedini mungkin.

Dikatakan, dengan makin meningkatnya aktifitas yang bersentuhan langsung dengan lingkungan seperti kegiatan industri merupakan ancaman yang seriusi terhadap lingkungan.
Ditambahkan upaya pemerintah daerah melakukan pencegahan kerusakan lingkungan sejak dini tidak akan pernah berhasil apabila tidak didukung masyarakat."Parahnya lagi apabila ada oknum masyarakat yang memiliki perilaku suka merusak lingkungan. Untuk itu kami minta semua komponen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya dan masa depan generasi penerusnya pada masa-masa yang akan datang,"tandasnya.(nls)