Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

23 August 2008

Kaimana : Hari Ini Pencanangan Penanaman Sejuta Pala

KAIMANA-Dinas Kehutanan Kabupaten Kaimana hari ini (23/8) tepat pukul 09.00 Wit oleh mencanangkan program penanaman sejuta pohon pala di Kabupaten Kaimana. Rencananya jika tidak berhalangan kegiatan ini akan dibuka oleh Bupati Kaimana Drs.Hasan Achmad Aituarau, M.Si. Lokasi yang telah dipersiapkan Dinas Kehutanan di areal persemaian jalan Batu Putih Kaimana. Demikian Ketua Panitia A Napitupulu kepada Kaimana Pos di sela sela kesibukannya mempersiapkan kegiatan tersebut.

Menurut Napitupulu, persiapan yang dilakukan mencakup pemasangan spanduk-spanduk di sepanjang poros jalan Utarum serta spanduk yang membentang tinggi pada pintu masuk tempat persemaian Dinas Kehutanan dan Perkebunan, juga baliho yang dipajang di sepanjang jalan Batu Putih.
“Kiri kanan jalan menuju tempat persemaian juga kami pasang umbul-umbul, dan kami telah membuat lokasi tempat upacara sepanjang 500 meter serta lokasi pencanangan dengan ukuran 100x100 m2,” jelas Napitupulu.

Selain itu, lanjut Napitupulu, persiapan yang penting juga antara lain podium, mimbar, lahan upacara serta tenda semuanya akan dirampungkan sampai dini hari nanti.
Ketika disinggung mengenai lahan yang telah dipersiapkan kata dia memang ada tiga lahan tanpa menjelaskan lokasi-lokasi tersebut.

Pantauan Kaimana Pos di lokasi pencanangan beberapa staf Dinas Kehutanan dan Perkebunan sementara menata dan merapikan lahan. Sedangkan staff yang lainnya menimbun tanah dan mengecek persemaian yang ada pada polibek serta mengerjakan baliho penanaman sejuta pohon pala. (nic)