Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

05 February 2013

Fak-Fak : Air kitikiti “Surganya Pemancing”

(http://fakfakinfo.com, 05-02-2013)
Fakfakinfo – Air Kitikiti, itulah sebutan masyarakat setempat untuk lokasi air terjun yang langsung jatuh ke laut. Selain memiliki keindahan air terjun yang indah, Air Kitikiti juga masih menyimpan keindahan bawah laut yang sangat indah, dengan terumbu karang yang indah dan berbagai jenis ikan yang sangat cantik.
 
Untuk  para penggiat pancing, Air Kitikiti sudah bukan nama baru . hal ini di karenakan Air Kititkiti telah beberapa kali  di bahas di salah satu acara penggiat pancing di sebuah satasiun TV Nasional.

Bagi penggiat pancing, memancing di Air Kitikiti pastinya akan mendapat sensasi pancing yang sangat memuaskan, hal ini dikarenakan begitu banyak jenis ikan di Air Kitikiti mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar, baik ikan yang sering di dasar laut (Kerapu, Kakap, pari) pertengahan maupun ikan yang sering di permukaan (tenggiri, tuna) semuanya lengkap, mau menggunakan cara pancing dasar atau tonda(troling) pasti akan mendapatkan ikan.

Selain terdapat spot pancing yang sangat banyak, terdapat banyak pula spot untuk menyelam ataupun sekedar snorkling. Berbagai jenis ikan hias dengan beragam warna akan memanjakan mata penyelam  atau sekedar bersnorkle.

Air Kititkiti tidak hanya memiliki keindahan bawah laut yang indah, nuansa hutan heterogen akan  memanjakan mata kita sepanjang perjalan menggunakan Speed ataupun Long boat.

Untuk mencapai Air Kitikiti, dari pelabuhan Fakfak kita menggunakan speed atau long boat sekitar 3 jam perjalan. Biaya yang harus di keluarkan untuk sewa speed atao long boat kurang lebih Rp. 3,5 juta, biaya ini sangat sebanding dengan kepuasaan yang akan kita dapat di Air Kitikiti.

Anda tertarik untuk menikmati keindahan Air Kitikiti, kami tunggu kedatangan anda di Air Kitikiti.