Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

02 March 2009

Jayapura : Lokakarya Sehari Action Plan Visi Trans- Fly

(www.bpphp17.web.id, 01-03-2009)
Lokakarya sehari yang dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2009 terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Merauke dan Pemerintah Provinsi Papua yang didukung oleh WWF – Indonesia dan ESP. Konsep Tata Ruang Wilayah Kabupaten merupakan suatu konsep pendekatan perumusan penataan ruang terpadu berbasis ekosistem, serta mengakomodasi kepentingan pembangunan sosial, ekonomi, budaya dan pelestarian sumber daya alam, melalui pelibatan para pemangku kepentingan termasuk didalamnya masyarakat pemilik ulayat. Salah satu yang perlu dicatat dalam pelaksanaan lokakarya ini adalah Penguatan Rencana Tata Ruang dalam mendukung pemanfaatan dan pengendalian ruang di Provinsi Papua.

Untuk mengetahui efektifitas dan evaluasi terhadap capaian action Plan Visi Trans – Fly terhadap dampak penting konvervasi yang ditimbulkan sebagai leasson learn yang memberikan masukan dalam perencanaan pembangunan diskala nasional, provinsi dan kabupaten/kota khususnya untuk pulau Papua, yang kemudian berdiskusi dan menghasilkan rekomendasi penting dalam rangka mendorong tindak lanjut di skala antar negara dan PNG. Perubahan dan perbaikan ini dilakukan untuk memberikan pengaturan yang lebih tegas dalam menghadapi permasalahan penataan ruang dan menjawab tantangan ke depan yang semakin kompleks, antara lain:

Pertama, Desiminasi proses pemetaan tempat penting masyarakat Adat Malind Anim dan keanekaragaman hayati yang perlu diharmonisasikan dalam Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Kedua, Adanya pemahaman bersama tentang perencanaan pembangunan ekonomi yang sinergis dengan pola ruang masyarakat Adat dan keanekaragaman hayati.

Ketiga, Keserasian dan persespi yang sama antar kabupaten dan Provinsi bagi RTRW yang terintegrasi demi kelestarian Pembangunan Papua.

Ke-empat, adanya komitmen para pihak mengadopsi dalam kebijakan tata ruang ditingkat Nasional untuk direplikasikan ke Provinsi dan kabupaten lainnya.