Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

13 January 2012

Manca Negara : Riset Minum Red Wine Sehat Ternyata Palsu


(www.detiknews.com, 12-01-2012)
Connecticut - Peneliti University of Connecticut yang menarik perhatian dunia dengan temuannya bahwa meminum red wine (anggur merah) mempanjang usia, ternyata banyak memalsukan data dalam risetnya. Adalah University of Connecticut sendiri yang membongkar bahwa penelitian mengenai manfaat red wine itu palsu dan mengumumkannya di situsweb resminya.

"Sebuah investigasi atas penyelewengan riset ilmiah telah mendorong University of Connecticut Health Center untuk mengirim surat pemberitahuan kepada 11 jurnal ilmiah yang telah mempublikasikan hasil penelitian anggota fakultas Dipak Das K, Ph.D, seorang profesor pada Departemen Bedah dan Direktur Pusat Penelitian Kardiovaskular." Begitu bunyi pengumuman itu yang dipublikasikan pada Rabu waktu setempat atau Kamis (12/1/2012) WIB.

"Kami memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki catatan ilmiah dan menginformasikan rekan peneliti di seluruh negera," kata Philip Austin, Wakil Presiden sementara untuk urusan kesehatan.

Investigasi itu dipicu oleh tuduhan anonim mengenai penyelewengan penelitian pada tahun 2008. Laporan komprehensif, yang totalnya mencapai sekitar 60.000 halaman, menyimpulkan bahwa Das bersalah atas 145 jumlah fabrikasi dan pemalsuan data.

Sebagai hasil dari investigasi, University of Connecticut Health Center telah membekukan semua penelitian yang didanai eksternal di laboratorium Das dan menolak untuk menerima dana USD 890.000 dalam bentuk hibah federal yang diberikan kepadanya.

Proses pemecatan, sesuai dengan peraturan Universitas, saat ini sedang berlangsung. University of Connecticut Health Center bekerjasama intens dengan Kantor Integritas Riset (ORI) Amerika Serikat selama investigasi internal. Sesuai protokol, University of Connecticut Health Center telah mengirimkan laporan lengkap ke ORI, yang kini melakukan penyelidikan independen.

"Sementara kami sangat kecewa atas pelanggaran menyolok terhadap Kode Etik Universitas. Kami senang sistem pengawasan di tempat telah efektif dan bekerja sebagaimana dimaksud," kata Austin.

Menurut Austin, pihaknya bersyukur bahwa seseorang memilih untuk melakukan hal yang tepat dengan mengingatkan pihak berwenang. Temuan kami merupakan hasil dari investigasi mendalam bahwa, dengan sifatnya, diperlukan waktu yang cukup waktu untuk menyelesaikannya.

Lanjut Austin, penyalahgunaan dalam satu laboratorium tidak mencerminkan kinerja keseluruhan dari lembaga penelitian biomedis University of Connecticut Health Center, yang terus mengejar kemajuan dalam perawatan dan penyembuhan dengan integritas tertinggi.

"Kami menuntut kepatuhan penuh dengan semua standar penelitian dan kebijakan oleh fakultas dan staf kami," tegas Austin.

Das telah menyedot perhatian dalam beberapa tahun terakhir atas temuannya mengenai manfaat resveratol yang ditemukan dalam red wine. Dia telah dipekerjakan oleh University of Connecticut Health Center sejak 1984, dan dianugerahi kedudukan tetap pada 1993.
(es/vit)