Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

10 January 2012

Bulog Merauke Targetkan Pembelian Sampai 35.000 Ton

(www.cenderawasihpos.com ,10-12-2012)
MERAUKE- Bulog Sub Devri Merauke akan melakukan pembelian secara besar-besaran dari petani untuk musim panen rendangan 2011/2012 yang diperkirakan panenan tersebut akan berlangsung mulai April mendatang dan masa panen gadu 2012 mendatang. Tentang rencana itu diungkapkan Kepala Bulog Su Devri Merauke, Mansur Siri kepada wartawan di temui di ruang kerjanya, Senin (9/1).

Rencana pembelian beras yang cukup besar dari petani tersebut, lanjut Mansur Siri, karena diprediksi hasil panenan petani akan meningkat berkaitan dengan luas tanam pada musim tanam tahun ini jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.   

Diungkapkan Mansur Siri, dengan target pengadaan pembelian  sampai 35.000 ton tersebut, pihaknya bisa memberikan konstribusi ke Bulog Sub Devri lainnya di Papua melalui pengiriman beras dari Merauke. Karena  tahun 2012 ini, beras Bulog Merauke tersebut selain memenuhi kebutuhan di Merauke, juga untuk 3 kabupaten pemekaran di Selatan Papua, yakni Boven Digoel, Mappi dan Asmat termasuk Kabupaten Yahukimo  dilayani dari Merauke. 


‘’Pengadaan yang kita lakukan setiap tahunnya selain untuk memenuhi kebutuhan PNS dan TNI-Polri, juga untuk penyaluran Raskin,’’ katanya.  Pembelian beras di musim rendangan dan gadu 2012 tersebut jauh lebih tinggi dibanding target pembelian 2011 lalu dimana target pembelian hanya 15.000 dengan realisasi 15.700 ton. Mansur Siri mengaku bangga karena pembelian beras oleh Bulog di Merauke sama dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia  yang produksi berasnya lebih tinggi. (ulo/nan)