Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

25 November 2007

Jayapura : Gerakan Tanam Pohon Batas Cagar Cycloop, Dicanangkan

Rombongan panitia gerakan penanaman pohon batas cagar alam Cycloop saat meninjau salah satu lokasi penanaman pohon di sekitar gunung Kali Biru, Kloofkamp, Jayapura

(www.cenderawasihpos.com, Sabtu 24-11-2007)
JAYAPURA-Untuk melestarikan kawasan Cycloop, sekaligus memberikan batas kawasan cagar alam dengan menggunakan pohon hidup sebagai pembatas, Gubernur Provinsi Papua, Barnabas Suebu, SH akan mencanangkan gerakan penanaman pohon batas cagar alam Cycloop.Gerakan penanaman pohon batas cagar alam Cycloop, juga berkaitan dengan himbauan presiden yaitu aksi tanam 79 juta pohon ditambah gerakan perempuan tanam 20 ribu pohon seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan di provinsi maupun kabupaten/kota Se-Indonesia, Rabu (28/11).


Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Membramo IR G Siboro, M.Si mengatakan, apabila di Indonesia terdapat 33 provinsi dengan menanam 79 juta pohon, maka 1 provinsi diwajibkan menanam pohon mencapai 2 juta pohon."Nantinya ada 2 juta lebih pohon ditanam di Papua berkaitan dengan gerakan penanaman pohon,"katanya kepada Cenderawasih Pos di sela-sela meninjau salah satu lokasi gerakan penanaman pohon batas cagar alam Cycloop di sekitar gunung Kali Biru, Kloofkamp, Jayapura, Jumat, (23/11).

Menurutnya, bibit-bibit pohon telah disediakan pemerintah, terdiri dari jenis unggulan lokal, seperti merbau (kayu besi), matoa dan pinang, sedangkan di pinggir jalan akan ditanam pohon glodokan tiang (glodokan sewu) dan mahoni. "Apabila tiap kampung menanam 1000 pohon/kampung maka Papua akan mencapai target,"jelasnya.Beberapa lokasi pananaman pohon yang sudah dipetakkan yaitu daerah Angkasa, Entrop, Kali Kamwolker dan Sentani, sedangkan khusus Provinsi Papua pada puncakanya, (28/11) penanaman pohon akan dilakukan di kawasan Pasir II Jayapura dan akan langsung dihadiri salah seorang menteri kabinet gotong royong.Dikatakannya, dalam aksi penanaman pohon ini, semakin banyak pohon yang ditanam maka akan lebih baik, sehingga masing-masing kabupaten/kota Se Provinsi Papua perlu terlibat dalam pencanangan di daerahnya masing-masing.(api)