Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

16 March 2007

Jayapura : Warga Keluhkan Sulitnya Air Bersih, Terpaksa Minum Air yang Tidak Layak Dikonsumsi

( Cenderawasih Pos, Kamis 15 Maret 2007 )
Prihatin. Meski sudah seminggu bencana banjir menimpa warga di Kota Sentani, namun aktivitas masyarakat hingga Rabu (14/3) kemarin, belum bisa kembali normal seperti biasanya. Pasalnya fasilitas jembatan yang belum semua bisa diperbaiki dan parahnya lagi kebutuhan air bersih menjadi sulit didapatkan.
Sulitnya kebutuhan air bersih ini juga dialami oleh sejumlah warga masyarakat di daerah Pos 7, Sentani. Bahkan sejumlah warga masyarakat terpaksa menkomsumsi air yang sebenarnya tidak layak untuk dikomsumsi. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Neni Kogoya, bahwa anaknya yang baru berusia 2 tahun sudah selama tiga hari ini sakit mencret-mencret.

"Saya tidak tahu apakah air yang kita komsumsi yang jadi penyebab anak saya sakit,"ungkap Neni Kogoya yang ditemui di sela-sela mengikuti pengobatan gratis yang digelar YPKM di daerah Pos 7, Sentani, Rabu (14/3) kemarin.

Pendistribusian air bersih di Pos 7 ini, menurut Neni hanya baru satu kali dinikmatinya, setelah habis terpaksa mengkomsumsi air apa adanya yang kotor akibat masih ada sisa lumpur. "Biasanya kita minum air mentah dari air terjun yang ada ini tidak apa-apa, sekarang bisa sakit,"ujar Neni yang dibenarkan sejumlah ibu-ibu yang ada disekitarnya.

Selain berharap adanya distribusi air bersih, pihaknya juga berterima kasih atas dukungan YPKM dalam memberikan pengobatan massal secara gratis kepada masyarakat. Menurutnya, pasca musibah banjir ini memang banyak warga yang menderita sakit, apalagi kebun tempat mereka mengantungkan hidup juga telah tersapu banjir. (tri)