Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

16 March 2007

Biak : Kawasan Berikat di Biak Dilirik Investor

( Cenderawasih Pos, Kamis 15 Maret 2007 )
Kawasan Berikat yang dibangun BP Kapet Biak meskipun belum dioperasikan namun sudah dilirik oleh beberapa investor. Wakil Ketua/Ketua Harian BP Kapet Biak, Friggia AF Marien, saat ini BP Kapet tengah melakukan negosiasi dengan investor yang akan menggunakan jasa Kawasan Berikat.

Kedua investor yang rencananya siap menggunakan Kawasan Berikat itu, menurut Friggia Marien, yaitu salah satu kontraktor Nation Petroluem dan satunya lagi pengusaha Kawasan Berikat di Jakarta. "Sudah ada yang melakukan penawaran untuk menggunakan Kawasan berikat yaitu kontraktor Nation Petroluem dan pengusaha Kawasan Berikat atau penimbunan konteiner yang juga mencari tempat. Mudah-mudahan bulan ini sudah bisa deal dan hari kami akan melakukan negosiasi soal harga,"ungkapnya kepada Cenderawasih Pos saat menghadiri kegiatan Pencanangan Biak Menanam 2007 di Distrik Biak Barat.

Meskipun Kawasan Berikat yang dikelola BP Kapet Biak telah dilirik oleh beberapa investor, Friggia Marien mengakui masih ada kendala yang dihadapi oleh BP Kapet dalam mengoperikan kawasan tersebut.

Kendala yang dihadapi yaitu belum adanya sambungan jaringan listrik ke kawasan yang terletak di Kelurahan Karang Mulia serta pemasangan conblock yang belum tuntas. " Untuk lakukan pesangan sambungan listrik tentunya membutuhkan biaya. Sehingga dalam negosiasi nanti, pihak yang akan menyewa kawasan ini kita minta untuk memasang sambungan listrik sehingga harga sewa yang kita berikan lebih ringan,"ujarnya.
Selain menyiapkan pengoperasian Kawasan Berikat menurut Friggia Marien, saat ini BP Kapet Biak juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa orang investor yang rencananya akan menanamkan modalnya di Biak.

Investor yang sedang melakukan penjajakan tersebut adalah eksportir rumput laut dan teripang. " Yang sedang kita ada pembicaraan dan merekamau datang untuk melakukan penjajakan yaitu investor untuk teripang dan rumput laut. Satu dari Italia dan yang satu lagi importir dari Canada,"tambahnya. (nat)