Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

10 March 2005

Sentani : Penanganan Cyclop Perlu Disosialisasikan

( Cenderawasih Pos, Rabu 09 Maret 2005 )
Keprihatinan terhadap kawasan Cagar Alam Cyclop ini, nampaknya juga menjadi perhatian serius dari pihak dewan. Menurut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jayapura Achmad Jumadi Kamto, SPd, MPd, masalah penanganan kawasan cagar alam cyclop ini perlu sosialisasi dari sekarang kepada masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

"Ini memang perlu di sosialisasikan dan di komunikasikan secara baik dengan masyarakat, langkah-langkah yang mau di ambil maupun ketentuan yang harus ditaati masyarakat untuk melindungi cagar alam ini,"ungkapnya kepada Cenderawasih Pos.

Diakui bahwa apabila tidak dilakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat sejak sekarang, dikhawatirkan kerusakan yang akan timbul akan semakin luas. Dampaknya, lanjut Jumadi, tidak hanya bagi masyarakat di kawasan kaki Gunung Cyclop saja melainkan seluruh masyarakat di kota maupun kabupaten Jayapura. Pasalnya kawasan Cagar Alam Gunung Cyclop saja melainkan seluruh masyarakat di Kota maupun Kabupaten Jayapura. Pasalnya kawasan Cagar Alam Gunung Cyclop ini merupakan sumber mata air yang dibutuhkan ribuan masyarakat.

Disinggung menyangkut wacana pihak pemerintah daerah yang berencana untuk memindahkan masyarakat yang menurut laporan sekitar 6.000 jiwa penduduk ini. Menurut Jumadi bahwa upaya-upaya penanganan penduduk maupun cagar alam cyclop ini jangan dilakukan secara gegabah. Yang terpenting menurut Jumadi, perlu sosialisai dan komunikasi yang baik pihak pemerintah, sehingga antara masyarakat penghuni kawasan Cyclop, masyarakat adat dan pemerintah sendiri ada satu pemahaman terlebih dulu terhadap kelestarian alam.

"Perlu kesadaran dari masyarakat terhadap kelestarian lingkungan dan dampak kerusakan yang ditimbulkan. Oleh karena itu dinas-dinas atau pihak terkait perlu melakukan sosialisasi yang baik,"paparnya. (tri)