Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

24 November 2012

Supiori : Berdayakan Masyarakat Nelayan, Pemda Serahkan Alat Mancing

(www.bintangpapua.com, 24-11-2012)
SUPIORI—Walaupun kebijakan Pemda Supiori terhadap pembangunan kesejahteraan masyarakat Supiori selama dua tahun terakhir nyaris terpenuhi, namun pemberdayaan terhadap masyarakat Supiori untuk membangun dirinya tidak terabaikan.

Hal ini selalu dilakukan Bupati maupun wakil bupati saat melakukan kunjungan kerja ke kampung-kampung. Seperti yang dilakukan, saat kunjungan kerja ke pulau Rani kampong Yamnaisu. Dalam kunjungan tersebut, Wakil bupati Supiori, Drs. Yan Imbab menyerahkan seperangkat alat mancing lengkap dengan coolbox-nya.

“Masyarakat harus diajak untuk bias memaksimalkan potensi dirinya. Kalau dia nelayan, kita dorong, berikan bantuan peralatan, agar aktifitasnya tetap terjaga dan itu menjadi penghasilan tetap bagi dia. Dinas terkait punya tugas berikan pembibingan.”Ungkap Wakil Bupati Yan Imbab usai menyerahkan bantuan kepada perwakilan nelayan di Pulau Rani, belum lama ini.

Wabup Imbab mengatakan, Supiori menyimpan banyak potensi, mulai dari potensi perikanan laut yang belum terkelola dengan baik, potensi pariwisata dan budaya yang juga belum tergarap maksimal, potensi perkebunan kopra yang melimpah, serta potensi-potensi tambang dan energy yang belum dilirik, yang kesemuanya ini jika dikelola baik, mampu memberikan manfaat pembangunan dan penghasilan masyarakat.

“Potensi ini jangan sampai tidak dimanfaatkan. Kebijakan pemda membantu masyarakat baik, itu melalui Raskin, bantuan rumah layak huni, pembebasan biaya pengobatan, pendidikan, dan beberapa kebijakan pemda yang sifatnya gratis, jangan sampai memanjakan masyarakat, maka itu pemberdayaan kepada mereka juga harus jalan.  Sehingga saatnya masyarakat akan bangkit sendiri dengan potensi yang dimilikinya.”Tandas Wabup Yan Imbab.  (hen/don/lo2)