Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

22 December 2007

Merauke : 14.000 Bibit Mangga Gratis Dibagikan Kepada Masyarakat Jagebob dan 3 Kampung di Distrik Semangga

(www.cenderawasihpos.com, Jumat 21-12-2007)
MERAUKE- Sebanyak 14.000 bibit pohon Mangga jenis Harus Manis dibagi secara gratis kepada masyarakat yang ada di Distrik Jagebob dan masyarakat yang ada di 3 Kampung di Distrik Semangga yakni Kamung Matara, Urum dan Waninggap Nanggo.Pembagian sekaligus penananam massal secara simbolis bibit mangga tersebut dilakukan di Kampung Waninggap Nanggo oleh Asisten II Setda Yulius Noya mewakili Bupati didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Merauke Ir Omah Laduani Ladamay, M.Si bersama masyarakat setempat, kemarin. ‘’Untuk 3 Kampung di Distrik Semangga dibagikan 4.000 bibit secara gratis sedangkan di Jagabob sebanyak 10.000 bibit ,’’ kata Kepala Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Merauke Ir Omah Laduani Lamaday, M.Si. Untuk Merauke.Dikatakan, hanya 3 kampung tersebut yang memperoleh bibit mangga dengan cara gratis dengan harapan nantinya ekonomi masyarakat bisa meningkat. ‘’Buah Mangga Harum Manis memiliki keunggulan yang sampai sekarang harga pasaran rata-rata Rp 10.000 perbiji. Nah, Bibit Mangga yang kita bagikan ini kalau mulai ditanam sekarang, dua tahun kedepan sudah bisa kita petik hasilnya,’’ terangnya.


Kepada masyarakat, dirinya minta untuk tidak takut hasilnya nanti banyak yang akan terbuang-buang akibat melimpah di pasaran. Sebab buah mangga memiliki banyak manfaat. Selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, juga bisa diolah untuk bahan seley, pasta gigi dan lain-lain. ‘’Jadi buah mangga ini memiliki banyak kegunaan,’’ terangnya. Senada dengan itu, Asisten II Setda Merauke Yulius Noya mengungkapkan pemberian dan penanaman pohon mangga tersebut selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat juga merupakan bagian darui penanaman pohon dalam rangka mengantisipasi pemanasan global. ‘’Mari kita mulai menanam pohon apa saja, termasuk pohon mangga ini agar kita dan anak cucu kita kedepan bisa terselamatkan akibat pemanasan global,’’ ajaknya.(ulo)