Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

03 October 2004

Manokwari : Paus dengan panjang 17 meter terdampar di Pantai Arfai

( Harian Cenderawasih Pos, 2-10-2004 )
Seekor ikan Paus dengan panjang 17 meter, Jumat (1/10) kemarin terdampar di tepi pantai Arfak yang berjarak kurang lebih 16 km dari pusat Manokwari. Kontan saja kemunculan dan terdamparnya hewan mamalia di pantai Arfai yang untuk kesekian kalinya ini menghebohkan masyarakat.

Terperangkap selama kurang lebih 11 jam. Dan berkat perjuangan aparat Fasharkan TNI-AL, Kompi C 752/TNI-AD dan dibantu masyarakat, Paus tersebut berhasil ditarik dikeluarkan ke tengah laut.

Diketahui, ikan Paus ini terlihat dan terdampar sekitar pukul 23.00 WIT, Kamis (30/9) tengah malam, hanya berjarak 150 meter dari Kompi C 752. Tubuh Paus tidak menyentuh air lagi, sehingga mengalami kesulitan bernafas. Diperkirakan hewan laut pembunuh ini naik ke pantai pada saat laut pasang dan terperangkap ketika laut surut.

Warga berusaha mendorongnya ke laut namun tak mampu karena tubuhnya sangat berat. Sambil menunggu laut pasang, sementara yang bisa dilakukan warga maupun anggota kompi 752 adalah menyirami tubuh Paus dengan air laut. “Kami sudah berusaha mendorong ke laut tapi berat,” ujar seorang anggota Kompi 752 Arfai kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Dari pantauan koran ini, pada bagian tubuh Paus terdapat luka-luka serius. Diperkirakan luka-luka ini akibat tergores di batu karang yang memang banyak ditemui di pantai Arfai. Masyarakatpun berduyun-duyun ingin menyaksikan ikan pembunuh ini. Namun sebagian kecewa tak dapat melihat ikan Paus ini, karena sekitar pukul 10.30 WIT sudah dikeluarkan dan dibebaskan ke laut. (lm)