Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

08 September 2009

Nasional : Tomohon Menyajikan Surga Dunia

(www.kompas.com, 07-09-2009)
TOMOHON, KOMPAS.com — Tak sekadar Bunaken dengan taman lautnya, bumi Nyiur Melambai memiliki bentangan alam pegunungan nan indah yang begitu mengagumkan. Tuhan telah menciptakan tanah bagi orang Kawanua ini penuh potensi, khususnya di sektor periwisata. Satu di antara tempat wisata yang menjadi andalan Kota Tomohon dikenal dengan sebutan Gardenia.

Revo, Public Relation Gardenia, mengatakan, tanah yang awal mulanya diperuntukkan sebagai tanah permukiman dan perkebunan pertanian ini dirancang sedemikian rupa hingga menjadi tempat yang asyik untuk tempat wisata.

"Gardenia merupakan wisata alam. Menyajikan panorama keindahan alam Tomohon serta kelestariannya," kata dia saat berbincang dengan Tribun Manado di ruang Gardenia Kitchen, Kelurahan Kakaskasen II, Rabu (2/9).

Keasrian betul-betul terjaga saat mengelilingi lokasi wisata alam Gardenia. Rimbunan pohon yang menghijau begitu terasa. Suasana kesejukan dengan tampilan bangunan rumah kayu (rumah adat) Minahasa memberikan kegembiraan hati yang memandanginya. Tak hanya itu, rerumputan disertai tetumbuhan bunga-bungaan menjadikan atmosfer Gardenia seakan sebagai lokasi surgawi dunia.

"Kami menanam banyak jenis bunga. Beragam jenis yang ditanam seperti di antaranya ada Condyline fruitcosa, Spathoglottis plicata, lavender. Pokoknya semua bunga diberi nama agar pengunjung mengetahui," urainya.

Bahkan berkat hal itu, makhluk lain, seperti burung-burung, tak sungkan menyambangi lokasi Gardenia. Kicauan ceria menandakan burung nyaman berada di Gardenia.

Selain menyajikan suguhan alam, Gardenia menyediakan tempat hunian penginapan berkonsep natural. Setiap pengunjung yang ingin menginap tidak perlu memusingkan mencari makan dan minum karena semua tersedia secara lengkap. "Pastinya tidak akan menyesal. Penginap bisa sekaligus merasakan alam Lereng Gunung Lokon dan tepian Kota Tomohon," ucap Revo.

Untuk kulinernya, Revo menjelaskan, bahan-bahan makanan langsung diambil dari perkebunan yang ada di Gardenia. Perkebunan itu tidak memakai pestisida karena lebih mengutamakan nilai kealamiannya. "Masakan rumah penginapannya ialah menu makanan bahan-bahan organik dengan beragam variasi. Kami betul-betul memerhatikan kesehatan," katanya.
Sumber : Tribun Manado