Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

27 February 2008

Jayapura : Pemkab Setuju Pemindahan Warga Cycloop, Tapi Aspirasi Mereka Harus Diperhatikan

(www.cenderawasihpos.com, 26-02-2008)
SENTANI-Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk memindahkan warga yang berada di kawasan cagar alam Gunung Cycloop seperti yang diungkapkan Gubernur Barnabas Suebu, SH baru-baru ini mengingat kerusakan cagar alam tersebut berdampak pada kualitas air serta fungsi penyerapan hutan itu sendiri, mendapat respon positif dari Pemerintah Kabupaten Jayapura.
"Pantas jika provinsi merencanakan perpindahan mereka karena ini masyarakat imigran, cuma perlu koordinasi antara provinsi dengan kabupaten," kata Wakil Bupati Jayapura, Zadrak Wamebu, SH MM kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Dikatakan, selama rencana tersebut dilakukan untuk menjaga dampak buruk dari tangan manusia maka pihaknya siap mendorong pelaksanaannya. "Ini penting agar tidak timbul permasalahasan baru yang akhirnya Kabupaten Jayapura yang harus menyelesaikannya,"tandasnya.
Meski wilayah itu sudah menjadi tanggung jawab Pemkab , namun efek terkait mata pencaharian maupun kelangsungan hidup secara umum juga harus menjadi perhatian semua pihak.
Ditambahkan, dari data terakhir sekitar 5000 warga lebih yang berada di kawasan cagar alam Cycloop khusus wilayah Kabupaten Jayapura, untuk itu perlu koordinasi dengan pimpinan kelompok dalam hal ini kepala suku."Rencana pemerintah memang baik, namun belum tentu mendapat respon positif dari warga yang bersangkutan, karena itu apa yang disampaikan mereka juga perlu mendapat perhatian.(ade)