Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

11 October 2007

Supiori : Kembangkan Ternak Sapi, Pemkab Bantu Bibit

(www.cenderawasihpos.com, Rabu 10 Oktober 2007)
SUPIORI- Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Kehutanan, Ir.Dance Rumainum mengatakan melihat kondisi dan potensi daerah, pengembangan sektor peternakan di Supiori akan diarahkan untuk pengembangan ternak sapi dan babi. Disamping itu pengembangan ternak lainnya seperti unggas menurutnya tetap menjadi perhatian.Untuk pengembangan ternak sapi di wilayah Kabupaten Supiori menurut Dance pemerintah daerah telah menyiapkan bibit ternak sebanyak 30 ekor yang akan disebarkan kepada kelompok-kelompok peternak yang ada di Supiori. Bibit yang akan didatangkan tersebut menurutnya diharapkan merupakan bibit lokal sehingga dapat menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan di Supiori."Untuk sapi sebanyak 30 ekor ini akan kami sebarkan di beberapa kampung yang ada di Distrik Supiori Timur diantaranya, Masram dan Duber yang memang kami siapkan untuk menjadi sentra pengembangan ternak sapi di Supiori. Sebab daerah tersebut dari hasil survey yang kami lakukan sangat cocok untuk pengembangan ternak sapi,"terangnya.

Selain memberikan bantuan ternak sapi, Pemkab Supiori juga menurut Dance Rumainum juga menyiapkan bantuan bibit babi sebanyak 60 ekor. Untuk bibit babi ini menurut Dance akan disebarkan ke seluruh kampung-kampung yang ada di kabupaten Supiori. Dalam pengembangan ternak sapi dan babi, bantuan bibit yang diberikan kepada para peternak merupakan bantuan bergulir dengan system kontrak. Sehingga dari haisl pengembangan yang dilakukan oleh para peternak dapat disalurkan lagi kepada peternak yang alin.Dalam melakukan pengembangan ternak, selain memberikan bantuan bibit, Dance mengatakan pendampingan serta penyuluhan kepada para peternak juga diberikan. Dengan adanya pendampingan dan penyuluhan dari petugas diharapkan kualitas ternak khususnya menyangkut kesehatannya dapat tetap terjaga.(nat)