Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

30 October 2007

Jayapura : Gaharu itu Akhirnya Dikembalikan

JAYAPURA-Sebanyak 20 koli kayu gaharu yang sempat diamankan jajaran Polsekta KP3 Laut Jayapuara, karena awalnya diduga tidak memiliki dokumen yang sah, akhirnya Sabtu (27/10) sekitar pukul 13.00 WIT dikembalikan kepada pemiliknya, Djasny Lanau yang merupakan Plasma CV. Indo Sejati yang beralamat di Jalan Kemiri No. 557 Sentani, Kabupaten Jayapura.Djasny Lanau saat ditanya wartawan, Sabtu (27/10) menyatakan, gaharu yang dikumpulkannya dari Waropen Atas dan kemudian dikirim ke Jayapura itu, sudah mempunyai dokumen-dokumen yang sah. “Waktu itu saya ketinggalan kapal, sehingga saya tidak bisa membawa dokumen-dokumen gaharu ini,” katanya.

Dikatakan, terkait gaharu tersebut, dokumen-dokumen yang dibawanya dari Serui itu telah diperiksa oleh aparat Polsekta KP3 Laut Jayapura dan sudah dilaporkan ke Kapolresta Jayapura bahwa dokumennya lengkap.Oleh sebab itu, setelah dibuatkan surat tanda terima dari Polsekta KP3 Laut Jayapura, gaharu yang sempat diamankan di kontainer yang berada di belakang Polsekta KP3 Laut Jayapura selama satu minggu ini, kemudian diangkut menggunakan mobil box dan selanjutnya dibawa ke Jalan Kemiri Sentani.Kapolresta Jayapura AKBP Robert Djoenso saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos tadi malam mengatakan, karena setelah diperiksa ternyata dokumennya lengkap, maka tidak ada alasan untuk melakukan penahanan. Oleh sebab itu, pihaknya juga mengizinkan gaharu yang sempat diamankan itu untuk dibawa pulang oleh pemiliknya. (fud)