Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

25 October 2007

Jayapura : Gubernur Papua Dianugerahi Gelar Pahlawan Lingkungan Hidup Dunia

(www.suarapembaruan.com, Rabu 24 Oktober 2007)
[JAYAPURA] Gubernur Provinsi Papua Barnabas Suebu menjadi salah satu nomine 'Heroes Environment 2007'. Lembaga yang akan menganugerahi predikat ini kepada Gubernur Suebu itu adalah Majalah Time terbitan Amerika Serikat. Anugerah itu akan diberikan kepada Gubernur Suebu pada tanggal 25 Oktober 2007 di Royal Court of Justice London, Inggris.
Demikian dikemukakan Juru Bicara Gubernur Papua, Marhias Rafra kepada SP, di Jayapura, Selasa (23/10).


Dikatakan, alasan majalah tersebut menjadikan gubernur sebagai nominepenerima 'Heroes Environment 2007', terkait dengan kebijakannya dalam pengelolaan hutan Papua yang dinilai memperhatikan prinsip-prinsip pelestarian dan kelangsungan lingkungan hidup.

"Salah satunya adalah kebijakan tentang penghentian total ekspor kayu log dari Papua. Kebijakan tersebut oleh Majalah Time dianggap sebagai suatu terobosan besar dalam menjaga eksistensi kelestarian planet bumi yang dihuni oleh miliaran manusia dan makhluk hidup lain," ujarnya.

Selain Suebu, tokoh lain yang juga menjadi nominepenerima 'Heroes Environment 2007' adalah Mantan Presiden Uni Soviet, Mikhail Gorbachev, Putra Mahkota Kerajaan Inggris Pangeran Charles, Al Gore peraih nobel Peace Prize Winner 2007 (pemenang nobel perdamaian tahun 2007) asal Amerika dan Angela Merkel mantan Perdana Menteri Jerman.

Selain negarawan dan politikus, penerima HE tahun 2007 ini juga tercatat salah satu aktor yakni Robert Redford. Gubernur Suebu telah bertolak menuju London.

Wakil Ketua II Majelis Rakyat Papua, Hanna Hikoyabi mengungkapkan, ada kebahagian tersendiri bagi rakyat Papua di mana Gubernur Suebu, sebagai kepala pemerintahan di daerah mendapatkan penghargaan pahlawan lingkungan. Bicara soal lingkungan tidak terlepas dari manusia yang hidup dalam lingkungan itu. Di mana hak-hak dasar manusia Papua dilindungi. [ROB/M-11]