Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

01 March 2006

Publikasi : TROPIKA Edisi Musim Tanam (Januari-Maret 2006/ Vol 10 (1)

ISI EDISI INI :
Menggali Kekayaan Keanekaragaman Hayati Kawasan Mamberamo
Spesies baru terus dijumpai di Mamberamo. Apabila kekayaan hayati ini tidak diteliti, bisa saja mereka punah sebelum diketahui ilmu pengetahuan.

Keanekaragaman Hayati Menurut Masyarakat Mamberamo
CI bekerjasama dengan CIFOR dan LIPI untuk mengadakan pelatihan Multidisciplinary Landscape Assessment (MLA) guna memetakan informasi keanekaragaman hayati serta membangun kepercayaan dan partisipasi masyarakat lokal untuk kegiatan konservasi.

Tantangan di Bentang Alam Mamberamo Raya
Sebagai salah satu wilayah yang memiliki sisa kawasan hutan tropis terbesar di dunia, Papua memiliki keanekaragaman hayati yang tinggi dan endemik serta keragaman bahasa dan budaya.

Dari Lapangan
Adakah Orangutan di Tapanuli Selatan
CI Indonesia melakukan survei populasi orangutan Sumatera di kawasan Tapanuli Selatan. Dijumpai beberapa bekas sarang orangutan yang menunjukkan hewan langka tersebut ini ada di kawasan ini.

Dari Safari Ramadhan TNBG di Mandailing Natal

Agroforestri di Pak pak Bharat

Menemukan Kembali Galapagos Asia , Russell A. Mittermeier

Pendidikan
Uji Nyali Melatih SDM di Taman Nasional Tanjung Puting

Pelatihan Konservasi untuk ‘Umar Bakrie’

Perjalanan
Cerita Kangguru Pohon Menipu Anjing
Aksamina Yoanita
Penelitian RAP di Mamberamo membawa kisah kisah lucu. Ada kangguru pohon yang ‘pintar’ membawa anjing pemburu ke daerah tanaman ‘bulu babi’ yang tidak disukai anjing.

Artikel
Penentuan Daerah-daerah utama Konservasi Keanekaragaman Hayati: Pelaksanaannya di Mamberamo. Hendrite Loisa Ohee

Tradisi Dayak Tomon di Rimba Belantikan Eddy Santoso

Kehidupan di Balik Tandus Pantai Berpasir Ma’ruf Kasim

Ekowisata
Rahasia 90 Tahun Cagar Alam Sibolangit
CA Sibolangit merupakan salah satu kawasan konservasi tertua di Indonesia. Layak dikunjungi dan jaraknya hanya 38 km dari Kota Medan.
Andi Siswanda

Spesies
Macan Tutul:Kucing Besar Terakhir di Pulau Jawa Anton Ario

Sosok
Aliya Rohali Mantan Puteri Indonesia ini prihatin dengan pemanasan global.