Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

26 March 2006

Jayapura : Peresmian Balai Kampung Dondai Diwarnai Panen Ikan

( Cenderawasih Pos, Sabtu 25 Maret 2006 )
Peresmian Balai Kampung Dondai Distrik Waibu yang diwarnai dengan kegiatan panen ikan perdana, Jumat (24/3) kemarin dilakukan oleh Bupati Jayapura Habel M Suwae, S Sos, MM. Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pegawai dinas/ instansi di lingkungan pemkab Ja­yapura, acaru tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dekopinwil Papua H. Soleman Hamzah dan anggota DPRP, yakni Sekretaris Komisi B Idrus Khalwani, SP dan Gerits E Waimuri dan Kepala Dinas Perikanan Provinsi Astiler Maharajda.
Bupati Habel Suwae dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa melalui program pemberdayaan distrik dan kampung ini, memang diharapkan ada kemandirian dan kepercayaan diri masyarakat dalam membangun.

Menanggapi aspirasi masya­rakat yang masih antusias untuk melakukan budidaya ikan dengan
meminta bantuan bahan karamba, bibit dan pakan. Menurut Bupati, hal tersebut akan diperhatikan pembinaan usaha karamba mela­lui dinas perikanan. Dalam ke­sempatan tersebut, sebagaimana permonohonan dari masyarakat, Bupati juga menyerahkan ban­tuan 300 lembar seng untuk pembangunan balai adat.

Sementara itu menyangkut hasil panen ikan milik warga masyarakat; Ketua Dekopinwil Papua Soleman Hamzah mengungkapkan bahwa dalam rangka mengembangkan usaha budidaya ikan air tawar, pihaknya telah mengaktifkan pasar ikan hidup Netar yang akan menampung hasil panen ikan warga masya­rakat. Dikatakan bahwa masya­rakat tidak lagi sulit untuk memasarkan, karena hanya dengan memberitahu dari pihak Deko­pinwil akan datang membeli dan membayar ikan hidup-hidup. (tri)