Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

07 March 2006

Manca Negara : China : Seorang Pria China Tewas Akibat Flu Burung

( MetroTV News, Senin 06 Maret 2006 )
Seorang pria berusia 32 tahun di bagian selatan Provinsi Guangdong, China, dipastikan meninggal akibat virus H5N1 flu burung. Pria yang tinggal di Kota Guangzhou, tersebut mengalami demam dan radang paru-paru sejak 22 Februari 2006 dan meninggal 2 Maret silam. China daratan telah melaporkan 14 kasus infeksi flu burung pada manusia sejak Oktober 2005, delapan di antaranya meninggal.

Korban yang masih dirahasiakan identitasnya itu dibawa ke rumah sakit setelah mengalami sakit berkelanjutan. Sebelumnya korban dilaporkan mengunjungi pasar setempat secara rutin dan menghabiskan banyak waktu di tempat pemotongan ayam.

Media setempat, baru-baru ini, melaporkan bahwa kekasih pria tersebut juga jatuh sakit. Namun, tidak menunjukkan gejala flu burung. Hal sama juga dialami puluhan lainnya yang pernah kontak pisik dengan korban. Mereka kini dirawat di rumah sakit nomor dua di Kota Guangzhou. Untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, para pekerja medis di rumah sakit tersebut, kini, mengenakan pakaian dan masker khusus.(DEN)