Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

23 March 2006

Jayapura : Disnak Tak Berani Lakukan Vaksinasi

( Papua Pos, Rabu 22 Maret 2006 )
Untuk mencegah masuknya virus flu burung ke kabupaten Biak Numfor dari daerah lain di Indonesia, seperti Makassar, Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Biak Numfor baru dapat melakukan penyuluhan di tingkat pengusaha (pemasok barang makanan asal hewani-red).

Memusnahkan sejumlah barang makanan asal hewani yang tidak mcmiliki dokumen lengkap. Dan di tahun 2006 ini, Disnak itu akan melakukan penyuluhan sampai ditingkat peternak ayam kampung yang berjumlahnya sekitar 50 ribu orang.

Sedangkan untuk tindakan pemberian vaksin, Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Biak Numfor, Absalom Rumkorem, S.Pt mengkui bahwa hingga kini pihaknya belum berani melakukannya. "Kita belum berani lakukan tindakan vaksinasi, utamanya terhadap unggas, karena kita khawatir pelaksanaannya tidak sesuai dengan petunjuk. Apabila tidak sesuai dengan petunjuk maka vaksin itu bisa menyebar menjadi virus,"kata Absalom Rumkorem, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/3) kemarin.

Selain itu, lanjut Absalom Rumkorem, tindakan pemberian vaksin ini belum dapat dilakukan di Biak, karena secara keseluruhan di Propinsi Papua ini belum ada virus flu burung yang masuk. "Memang, seperti di Biak, ada sejumlah ayam yang mati mendadak. Namun, jumlahnya tidak signifikan. Dan masyarakat tidak perlu khawatir, karena kematian mendadak itu disebabkan ND (newcasle deaseas) atau tetelo dan bukan karena virus flu burung, "kata Absalom Rumkorem. Selain itu, lanjut Absalom Rumkorem, berdasarkan pantauan tim satgas di lapangan, juga belum temukannnya ada kematian ternak yang disebabkan virus flu burung.

Kemudian, kata Absalom Rumkorem, kalau ada masyarakat yang datang ke dinas peternakan dan memeriksakan kesehatan hewannya, juga belum ditemukan adanya gejala dan indikasi virus flu burung, secara keseluruhan di kabupaten Biak Numfor.**