Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

04 December 2009

Keerom : Generasi Muda Harus Sadar Akan Manfaat dan Pentingnya Pohon, Pesan Bupati Saat Gerakan Penanaman Pohon One Man One Tree di Keerom

(www.cenderawasihpos.com, 03-12-2009)
KEEROM- Bupati Kabupaten Keerom Drs.Celsius mengungkapkan, pohon memberikan banyak manfaat bagi kelangsungan hidup manusia. Pohon-pohon di hutan dapat mendaur ulang hujan dan membangun serta menjaga iklim mikro. Oleh karena itu, memandang besarnya manfaat pohon bagi kehidupan kita, sudah tentu semua pihak wajib menanam, menjaga dan pengelola pohon dengan baik, terutama generasi muda.

Demikian diungkapkan bupati, saat gerakan penanaman pohon One Man One Tree atau satu orang satu pohon, yang dipusarkan di Kampung Wulukubun, Arso XIV, Distrik Skanto, Rabu (2/12), kemarin siang. menanam.

"Satu orang satu pohon merupakan kegiatan nyata masyarakat Kabupaten Keerom untuk memperbaiki lingkungan dan menanggulangi pemanasan global. Karena dampak pemanasan global sudah kita rasakan sekarang. Untuk, bagi anak-anak, orang tua, semua msyarakat saya berharap untuk menanam pohon, kita akan tuai hasilnya diwaktu yang akan datang,"ungkapnya.

Kata Bupati, kesadaran akan pentingnya pohon haruslah ditularkan kepada masyarakat secara luas, utamanya pada generasi muda agar kecintaan menanam dan memelihara pohon menjadi suatu kebiasaan yang positif, sekaligus sebagai warisan budaya yang memiliki nilai guna yang tinggi"Indonesia Hijau".

Sementara itu Kepala Dinas Perkebunan dan Kehuatan Ir.Sidik Pujiadi,M,Si mengatakan, sejak ditetapkan kegiatan satu orang satu pohon pada 1 Februari 2009 lalu, sampai dengan Desember 2009, khusus di Kabupaten Keerom direncanakan penanaman pohon sebanyak 100.000 pohon, yang tersebar di 25 lokasi, mulai dari SMU 1 Aeso sampai dengan Kampung Wulukubun.

"Kami harapkan kepada semua eleman masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga tanaman-tanaman ini, sebab kami akan tetap melaporkan ke pusat mengenai perkembangan dari penanaman pohon di Keerom,’ungkapnya.Program satu orang satu pohon tersebut, juga dihadiri Kapolres Keerom, AKBP.A.Kowenip, Ketua TP PKK Keerom Ny.Fransiska Ni Made Santun Watae, perwakilan dari masyarakat, murid SD, SMP, SMU/SMK, serta para muspida Pemda Keerom.(cak/ary)(scorpions)